Laman

Kamis, 07 Agustus 2014

Ikhlas(?)

hallo mas, bagaimana kabarmu? baik-baik bukan? sudah 5 bulan lebih kita berpisah, bagaimana keadaan hatimu? sudah moveon? pastinya sudah kan ya? karena kamu pernah bilang ke aku kalau perasaanmu ke aku sudah berubah dan aku hanya bisa maklumin itu.

melihat Personal Message-mu di Blackberry Messagermu sepertinya kamu sudah mulai bahagia dengannya ya? dengan 'ta'mu itu? kamu sekarang lebih rajin mengucapkan goodnight/goodmorning untuknya kan? dan aku hanya bisa menelan ludah dan pastinya kamu tau kan bagaimana perasaanku saat itu? pastinya tau dong. Ya nyesek.

pernahkah kamu berfikir bagaimana perasaanku ? pernahkah kamu berfikir tentangku setelah kita mengakhiri hubungan kita?

bagaimana dia? apakah dia lebih cantik dari aku? apakah dia lebih segalanya dari aku? dan tentunya apakah dia seiman denganmu?

semoga apapun pilihanmu itu yang terbaik untukmu ya? dan jangan buat dia kecewa, buat dia bahagia. lebih bahagia dari sewaktu aku bersamamu ya? janji ya? aku yakin kamu bakal bisa bahagia dengan yang baru.

I'll pray for your happiness and your love. Berbahagialah dengannya mas:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar